Cara mendapatkan kerja online di seribulancer - Terkadang ketika seseorang merasa hasil yang mereka dapat dari pekerjaan atau bisnis masih terasa kurang, disitulah mereka berfikiran untuk mencari pekerjaan sampingan. Entah itu dari media online ataupun secara nyata (Offline).
Namun, bagi seseorang pemula tentunya untuk bisa mendapatkan dan memulai kerja sampingan itu sangatlah susah, terutama jika mereka seorang karyawan yang mana memiliki kewajiban dan ketatnya rutinitas pekerjaan. Sama halnya dengan seorang mahasiswa, meskipun banyak hal yang bisa dijadikan kerja sampingan tetapi semua itu terhalang dengan waktu.
Jika kamu saat ini bingung dengan hal tersebut, kerja online solusinya..
Karena alternatif ini tidak terlalu memakan waktu kamu, dimana bisa dimulai dan dikerjakan dimana saja dan kapan saja asalkan tersedia fasilitas Internet. Kabar baiknya lagi, kamu bisa mendapatkan banyak job yang sesuai dengan keahlian kamu di Seribulancer.
Apa itu Seribulancer ?
Yaitu sarana online yang dapat membantu para pemilik bisnis guna menyelesaikan pekerjaanya dengan menggunakan keahlian pekerja (Freelance dan Full-Time).
Nah,, demi menjelaskan mengenai pertanyaan tersebut, kami telah menuliskan beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan dengan efektif. Tentunya ini sangat cocok untuk mahasiswa ataupun seorang karyawan yang sedang mencari kerja sampingan. Berikut ini 6 cara mendapatkan kerja online di Seribulancer :
1. Mendaftar di Seribulancer
2. Lengkapi profil
3. Berikan Jasa yang kamu tawarkan
4. Posting pekerjaan yang pernah diselesaikan
5. Buat surat yang formal dan jelas
6. Berika harga murah terlebih dahulu
Oke,, untuk memperjelas saya akan berikan ulasanya dibawah ini.
Ya, meskipun diluarsana banyak website yang sudah memberikan panduan tersebut. Mesti begitu mudah-mudahan postingan ini dapat membantu kebingungan kamu dalam mencari kerja online sampingan, karena saya sendiri juga salah satu karyawan setia di Seribulancer dan alhamdulillah berkat Seribulancer sedikit demi sedikit kebutuhan saya terpenuhi.
1. Step Pertama : Mendaftar Terlebih Dahulu
Jika kamu belum menjadi anggota segera melakukan pendaftaran, dengan begitu setiap ada job yang sesuai dengan keahlian kamu pihak Seribulancer akan mengirimkan pemberitahuan berupa Email seperti gambar dibawah ini.
Untuk cara pendaftaran kamu bisa lihat langsung tutorialnya di Blognya atau klik disini.
2. Step Kedua : Melengkapi Profil
Seperti yang kita tau, setiap orang membutuhkan pekerja pasti ingin tau keahlian atau kemampuan pekerja tersebut. Oleh sebab itu, ini point utama yang penting jadi kamu harus benar-benar melengkapi profil dan memberikan gambaran mengenak keahlian kamu.
3. Step Ketiga : Berikan Jasa Yang Kamu Tawarkan
Pada bagian menu Jasa Saya, buatlah berupa ulasan mengenai Jasa yang kamu tawarkan. Buat secara rinci dan lengkap, bila perlu sertakan juga foto atau Screenshot yang menunjukan bukti akan kemampuan kamu. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kepercayaan lebih untuk mengerjakan job.
4. Step Keempat : Posting Pekerjaan Yang Pernah Diselesaikan
Langkah ini sebenarnya tidak terlalu diharuskan, namun sebagai bentuk komitmen dan keberhasilan apa salahnya. Selain itu ini juga akan membantu kamu untuk mendapatkan klien lainya, karena dengan begitu mereka akan melihat berupa testimoni dan secara tidak langsung mereka akan memberikab nilai tambahan dari kinerja jamu.
5. Step Kelima : Membuat Surat Yang Formal dan Jelas
Sama halnya dengan ketika kamu mendaftarkan diri pada sebuah perusahaan, yaitu mengirim Email dengan formal dan jelas tetapi tetap santai. Dengan begitu, pemberi pekerja akan merasa bahwa kamu secara tidak langsung telah memberikan pelayanan yang baik dan sopan. Dalam pekerjaan bukan hanya kinerja saja yang di utamakan, tetapi kelembutan, kesantaian juga kesopanan perlu diperhatikan.
6. Step Keenam : Berikan Harga Tidak Terlalu Mahal
Saran saya, jika kamu seorang pemula pastikan terlebih dahulu bahwa kamu memang benar-benar bisa, dan keahlian kamu layak untuk disalurkan. Namun begitu, tidak harus dengan secara langsung memberikan harha yang tinggi cukup sewajarnya saja. Bila memungkinkan berikan harga dibawah pasaran.
Semakin banyak pekerjaan dari klien yang kamu selesaikan, tentunya akan selalu menambah kinerja. Nah disitulah kamu bisa memulai memutarkan harga sesuai dengan hasil yang akan diperoleh. Terutama jika klien merasa puas dengan hasil kerja kamu, bukan tidak mungkin mereka akan langsung memberikan job berikutnya kepada kamu kembali.
Sebenarnya hal-hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan di Seribulancer yaitu (Kelengkapan Profil, Memperjelas jasa yang kamu kuasai, Memberikan bukti/testimoni dari pekerjaan yang pernah kamu selesaikan serta Surat lamaran yang padat, jelas dan tetap sopan.
Demikianlah ulasan saya mengenai 6 Cara Mendapatkan Kerja Online di Seribulancer, mudah-mudahan dapat membantu kamu khususnya bagi yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dari Internet. Jangan lupa untuk like dan share, terimakasih.
Namun, bagi seseorang pemula tentunya untuk bisa mendapatkan dan memulai kerja sampingan itu sangatlah susah, terutama jika mereka seorang karyawan yang mana memiliki kewajiban dan ketatnya rutinitas pekerjaan. Sama halnya dengan seorang mahasiswa, meskipun banyak hal yang bisa dijadikan kerja sampingan tetapi semua itu terhalang dengan waktu.
Jika kamu saat ini bingung dengan hal tersebut, kerja online solusinya..
Karena alternatif ini tidak terlalu memakan waktu kamu, dimana bisa dimulai dan dikerjakan dimana saja dan kapan saja asalkan tersedia fasilitas Internet. Kabar baiknya lagi, kamu bisa mendapatkan banyak job yang sesuai dengan keahlian kamu di Seribulancer.
Apa itu Seribulancer ?
Yaitu sarana online yang dapat membantu para pemilik bisnis guna menyelesaikan pekerjaanya dengan menggunakan keahlian pekerja (Freelance dan Full-Time).
Lalu bagaimana cara mendapatkan kerja online di Seribulancer ?
Nah,, demi menjelaskan mengenai pertanyaan tersebut, kami telah menuliskan beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan dengan efektif. Tentunya ini sangat cocok untuk mahasiswa ataupun seorang karyawan yang sedang mencari kerja sampingan. Berikut ini 6 cara mendapatkan kerja online di Seribulancer :
1. Mendaftar di Seribulancer
2. Lengkapi profil
3. Berikan Jasa yang kamu tawarkan
4. Posting pekerjaan yang pernah diselesaikan
5. Buat surat yang formal dan jelas
6. Berika harga murah terlebih dahulu
Oke,, untuk memperjelas saya akan berikan ulasanya dibawah ini.
Ya, meskipun diluarsana banyak website yang sudah memberikan panduan tersebut. Mesti begitu mudah-mudahan postingan ini dapat membantu kebingungan kamu dalam mencari kerja online sampingan, karena saya sendiri juga salah satu karyawan setia di Seribulancer dan alhamdulillah berkat Seribulancer sedikit demi sedikit kebutuhan saya terpenuhi.
1. Step Pertama : Mendaftar Terlebih Dahulu
Jika kamu belum menjadi anggota segera melakukan pendaftaran, dengan begitu setiap ada job yang sesuai dengan keahlian kamu pihak Seribulancer akan mengirimkan pemberitahuan berupa Email seperti gambar dibawah ini.
Untuk cara pendaftaran kamu bisa lihat langsung tutorialnya di Blognya atau klik disini.
2. Step Kedua : Melengkapi Profil
Seperti yang kita tau, setiap orang membutuhkan pekerja pasti ingin tau keahlian atau kemampuan pekerja tersebut. Oleh sebab itu, ini point utama yang penting jadi kamu harus benar-benar melengkapi profil dan memberikan gambaran mengenak keahlian kamu.
3. Step Ketiga : Berikan Jasa Yang Kamu Tawarkan
Pada bagian menu Jasa Saya, buatlah berupa ulasan mengenai Jasa yang kamu tawarkan. Buat secara rinci dan lengkap, bila perlu sertakan juga foto atau Screenshot yang menunjukan bukti akan kemampuan kamu. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kepercayaan lebih untuk mengerjakan job.
4. Step Keempat : Posting Pekerjaan Yang Pernah Diselesaikan
Langkah ini sebenarnya tidak terlalu diharuskan, namun sebagai bentuk komitmen dan keberhasilan apa salahnya. Selain itu ini juga akan membantu kamu untuk mendapatkan klien lainya, karena dengan begitu mereka akan melihat berupa testimoni dan secara tidak langsung mereka akan memberikab nilai tambahan dari kinerja jamu.
5. Step Kelima : Membuat Surat Yang Formal dan Jelas
Sama halnya dengan ketika kamu mendaftarkan diri pada sebuah perusahaan, yaitu mengirim Email dengan formal dan jelas tetapi tetap santai. Dengan begitu, pemberi pekerja akan merasa bahwa kamu secara tidak langsung telah memberikan pelayanan yang baik dan sopan. Dalam pekerjaan bukan hanya kinerja saja yang di utamakan, tetapi kelembutan, kesantaian juga kesopanan perlu diperhatikan.
6. Step Keenam : Berikan Harga Tidak Terlalu Mahal
Saran saya, jika kamu seorang pemula pastikan terlebih dahulu bahwa kamu memang benar-benar bisa, dan keahlian kamu layak untuk disalurkan. Namun begitu, tidak harus dengan secara langsung memberikan harha yang tinggi cukup sewajarnya saja. Bila memungkinkan berikan harga dibawah pasaran.
Semakin banyak pekerjaan dari klien yang kamu selesaikan, tentunya akan selalu menambah kinerja. Nah disitulah kamu bisa memulai memutarkan harga sesuai dengan hasil yang akan diperoleh. Terutama jika klien merasa puas dengan hasil kerja kamu, bukan tidak mungkin mereka akan langsung memberikan job berikutnya kepada kamu kembali.
Sebenarnya hal-hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan di Seribulancer yaitu (Kelengkapan Profil, Memperjelas jasa yang kamu kuasai, Memberikan bukti/testimoni dari pekerjaan yang pernah kamu selesaikan serta Surat lamaran yang padat, jelas dan tetap sopan.
Demikianlah ulasan saya mengenai 6 Cara Mendapatkan Kerja Online di Seribulancer, mudah-mudahan dapat membantu kamu khususnya bagi yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dari Internet. Jangan lupa untuk like dan share, terimakasih.
